Pembunuh Massal Paling Mematikan Di Era Ponsel Pintar

0
155

pasaRpetani.com – Jika kita hanya mengetahui bahwa pembunuh paling mematikan adalah semacam bom nuklir atau gas beracun, namun saat ini jaman sudah berkembang. Perkembangan teknologi memicu perubahan yang bisa membahayakan dan lebih mematikan dari sekedar bom nuklir.

Pembunuh ini tidak terasa dan tidak terlihat, namun efeknya bisa mematikan buat siapa saja. Apa itu? Pembunuh tersebut adalah rasa malas bergerak.

Kita lihat bagaimana ponsel pintar memberikan pengaruh sangat besar terhadap mobilitas masyarakat. Layanan antar online semakin merajalela dan masuk hingga pelosok daerah. Perkembangan teknologi semakin pesat, dimana pengguna semakin dimanjakan oleh fitur-fitur yang dapat mempermudah kebutuhan sehari-hari yang sangat kompleks.

Namun demikian, rasa malas bergerak tersebut akan mengurangi sensitivitas terhadap suatu kegiatan aktivitas fisik. Akibatnya fisik melemah karena tidak terlatih untuk bergerak, padahal kodrat tubuh adalah untuk bergerak. Buktinya kurang bergerak, lambat laun akan mengganggu metabolisme tubuh dan menimbun penyakit. Inilah yang kemudian bisa memicu masalah kesehatan dikemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here