Santori Breeding di Indonesia

pasaRpetani.com – Setelah berhasil mengembangkan usaha penggemukan sapi potong terintegrasi selama lebih dari 12 tahun dengan merek dagang Santori dan menjadikannya sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

PT. Santosa Agrindo kini melanjutkan langkahnya dengan mengawali usaha pembibitan (breeding) sapi potong melalui AustAsia Breeding.

Usaha pembibitan dilakukan secara semi ekstensif melalui metode kawin alami maupun inseminasi buatan di bawah supervisi tenaga-tenaga ahli berpengalaman.

Yaitu dengan mendatangkan bibit sapi betina produktif dari Australia yang diseleksi secara khusus serta dengan pemanfaatan lahan peternakan yang luas di Lampung.Sasarannya adalah menghasilkan Sapi bibit Induk dan Sapi Bibit Anakan (pedet).

Dengan asupan nutrisi tinggi serta memiliki karakteristik reproduksi dan genetis yang baik, yang mampu dikembangkan lebih lanjut sebagai sapi bibit untuk memenuhi kebutuhan sapi bakalan yang berkualitas tinggi.

Untuk informasi hubungi : Marketing / Business Development PT. Santosa Agrindo, Wisma Milenia Lt. 6, Jl. MT. Haryono, Kav 16, Jakarta 12810 – Indonesia, tel (6221)8310255, fax (6221)8300170

Tinggalkan balasan

Masukan komentar
Masukan nama disini