Meningkatkan Produktivitas Cabai dengan Penggunaan Net

pasaRpetani.com – Budidaya pertanian kerap menghadapi kendala cuaca ekstrim, seperti curah hujan berlimpah diiringi panas berlebih. Tanaman pangan, hortikultura, hingga perkebunan pun akan stress, mudah terserang penyakit, bahkan mati karena tidak sanggup menghadapi kondisi cuaca buruk. Akibatnya, gagal panen terus menerpa dan ancaman darurat pangan bisa menjadi nyata.

Karena itu, budidaya pertanian tidak bisa lagi mengandalkan sistem tradisional. Butuh peran teknologi tinggi untuk membantu petani mengatasi kendala budidaya. Agropro salah satu teknologi tinggi yang hadir membantu petani menjaga tanaman dari ancaman kegagalan.

Net Pelindung Tanaman Modern.

Agropro adalah jaring (net) pelindung tanaman dari sinar matahari berlebih serta gangguan hama. Teknologi ini unggul dalam mengurangi curah hujan dan efek angin kencang yang terbukti sukses meningkatkan produktivitas cabai di berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Bandung, Sukabumi, dan sekitarnya. Net Agropro juga meningkatkan produktivitas berbagai varietas tanaman seperti kubis, bawang, kentang, melon, dan tanaman hias.

Terbuat dari Prime Grade Polyethylene (PE) menjadikan Net AgroPro memiliki kekuatan fleksibilitas lebih tinggi dibandingkan net berbahan Polyethylene hasil daur ulang. Daya tahannya pun mencapai lebih dari 10 tahun. Produk ini juga mengandung campuran anti ultra violet (UV), anti oksidan, dan anti serangga di dalam benang tanpa dicelup sehingga efektif selama masa pakai.

Berbeda dengan net lain yang menggunakan sistem tenun, Agropro mengandalkan sistem rajut bermesin teknologi Jerman. Hasil rajut setiap untai benang monofilament/flat ini terikat satu dengan lainnya sehingga ukuran lubang (mesh) tidak berubah sekalipun net mengalami gesekan, sehingga net senantiasa anti hama. Selain itu, NetAgro didesain khusus agar memudahakan dalam pemakaian.

Net Agropro sangat cocok digunakan bagai pelaku bisnis agrikultur di sektor perkebunan, tanaman pangan, hortikultura, florikultura baik pembibitan maupun budidaya. Net Agropro tersedia dalam ukuran mesh 6-78/inch, intensitas cahaya 10%-93%, intensitas UV 10%-85%, dan intensitas angin 6%-75%. Tipe yang ditawarkan berupa flat shading net, mono screen net, dan mono shading net.

Hubungi :

PT. Gani Arta Dwitunggal
Kawasan Industri Batujajar Permai
Jl. Raya BAtujajar Km. 2.8 Padalarang, Kab. Bandung Barat, Indonesia.
Telepon (hunting) : 022 – 6864016
Fax : 022 – 6864015
Email : adm.agropro@gmail.com
Website : www.agropronet.com

Tinggalkan balasan

Masukan komentar
Masukan nama disini