Cara Mudah Membeli Mobil dari Jualan Sayur

download

pasaRpetani.com – Siapa bilang beli mobil susah? Dijaman serba kredit ini kita bisa membeli apa saja dengan kredit. Salah satunya adalah membeli mobil dengan cara kredit.

Untuk dunia usaha seperti pertanian, kita bisa membeli mobil dengan jualan sayur. Apa tidak terbalik? Berjualan sayur dengan mobil? Ahh,. yang penting punya mobil bukan?

Caranya adalah, kita harus bisa menjual sayur minimal 0.5-1 ton perhari, dengan keuntungan Rp.500/kg. Atau berjualan dengan hasil minimal Rp. 100.000 per hari.

Untuk membeli mobil sejenis pick-up seperti grandmax, banyak dealer yang menawarkan DP rendah sekitar 10-15 jt, bahkan 8 juta. Dengan rata-rata per bulan cicilan Rp. 3 juta. Artinya dalam satu bulan 30 hari, setiap hari minimal kita harus mendapatkan uang Rp. 100rb.

Jika kita ambil untung Rp. 500/kg, dan satu pick up bermuatan 1 ton atau 1000 kg, maka keuntungan yang kita dapat per hari adalah Rp. 500rb.

Berarti cicilan mobil sehari bisa tertutupi yang hanya Rp. 100rb, sedangkan Rp. 400rb lainnya untuk BBM, makan, jajan, tabungan dll. Mudah bukan?

Tinggalkan balasan

Masukan komentar
Masukan nama disini